GIAT CAMAT SUKAKARYA MENGADAKAN PENGAJIAN

Musi Rawas – M.Setiawan,S.Kom,M.Si Beserta Staf Dan Jajaran Minggu (10/03) Hadiri Pengajian Ahad Wage Di Masjid Muhajirin Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya.

Pengajian ahad wage yang dimulai pukul 14.00 wib dihadiri juga oleh Dr,KH.Ahmad Mansur,SE – Pimpinan Ponpes Al Azhar Kota Lubuk Linggau, Ustadz Akrom Bawafi,SQ dari Kec.Tugumulyo (Penceramah) Ustadz Nurzaini Ketua Pengurus Santunan Anak Yatim, Ustadz Muslih Ketua Umum Pengajian Ahad Wage,Para Tokoh, Ustadz,Kiyai,Banser, Pemuda dan masyarakat sukakarya.

Camat Sukakarya dalam sambutannya mengapresiasikan pengajian ahad wage yang rutin dilaksanakan dikecamatan sukakarya dalam setiap 35 hari (Selapan)sekali,Camat juga berharap kegiatan – kegiatan seperti ini dapat terus dijaga dan terus dilestarikan, karena dengan kegiatan seperti ini masyarakat dari 8 (Delapan) desa yang ada dikecamatan sukakarya dapat berkumpul bersama menjalin tali silaturahmi.

Pada kesempatan ini juga disampaikan Camat Sukakarya melalui pemerintah desa masing masing pada tahun anggaran 2019 ini akan mengedepankan pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) khusus bagi pelajar dan mahasiswa/wi.

Untuk bidang kesehatan akan memberikan makanan tambahan bagi anak usia dini,dengan harapan kedepannya anak – anak sukakarya terhindar dari penyakit Stunting,untuk bidang pendidikan & SDM akan membangun perpustakaan online dan wifi gratis di 8 (delapan) desa dikec.sukakarya.

Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat khususnya orang tua siswa dan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dan mahasiswa/wi yang sedang menempuh pendidikan.

Pada Kesempatan ini juga disampaikan bahwa dalam waktu dekat masyarakat akan secara langsung dapat untuk menikmati hasil bumi yang ada di sukakarya,sehubungan dengan akan diresmikannya pemakaian jaringan gas rumah tangga pada hari Kamis (14/02) oleh menteri ESDM Ignasius Jonan di desa rantau alih.

Menjelang pesta demokrasi yaitu pemilihan Anggota DPR,DPRD,DPD, PRESIDEN dan Wakil PRESIDEN yang akan dilaksanakan pada rabu 17 April 2019 mendatang camat Sukakarya kembali menghimbau kepada masyarakatnya silakan untuk menentukan pilihannya sesuai dengan keinginan hati masing – masing dengan tetap menjaga hubungan baik antar sesama (tetangga,saudara dan keluarga) yang selama ini telah terjalin dengan baik.(Marzulian)

Tinggalkan Balasan