KADES ASSORAJANG : SELAMAT DATANG PESERTA KKL STIA PRIMA SENGKANG

Wajo – Kepala Desa Assorajang Andi Samanrukka menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang.

Hal tersebut disampaikan saat menjamu 15 peserta KKL STIA Prima Sengkang angkatan XXXII Tahun 2019 yang akan melangsungkan KKL di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Senin 14 Januari 2019.

“Saya ucapkan selamat datang di Desa Assorajang. Desa ini berada di ujung selatan Kecamatan Tanasitolo yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Tempe, di desa ini juga ada kantor Polres Wajo, kantor DPRD Wajo termasuk Bank Prima Sengkang,”ujarnya

Andi Samanrukka juga menitipkan satu program kerja kepada para peserta KKL di Desa Assorajang. Kata dia, sebisa mungkin program penanggulangan sampah dimasukkan kedalam program kerja KKL STIA Prima Sengkang.

“Kami usulkan program kerja untuk adek-adek Mahasiswa, dalam hal ini program penanganan sampah. Silahkan manfaatkan fasilitas yang ada seperti motor sampah,”harapnya.

Dalam kesempatan itu, puluhan peserta KKL STIA Prima Sengkang, Posko Assorajang didampingi langsung Supervisor, Ilham.

Sekedar diketahui 351 peserta KKL STIA Prima Sengkang yang ditempatkan di 24 posko, 19 Desa/Kelurahan di Kecamatan Tanasitolo mengikuti serah terima di Kantor Kecamatan Tanasitolo, pagi tadi.

Hadir Ketua STIA Prima Sengkang Andi Rusdi Untung, Pemerintah Kecamatan Tanasitolo, para pejabat struktural, supervisor wilayah dan supervisor masing-masing posko.(haeruddin)

Tinggalkan Balasan