SATU LAGI PELAKU PENGANIAYAAN BERHASIL DIRINGKUS POLSEK ARJASA

Jember- Jajaran unit Reskrim Polsek Arjasa pada hari Minggu (14/10/2018) berhasil meringkus 1 orang pelaku penganiayaan yang sebelumnya jadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

Adalah YOYOK Bin EDI, 27 Th, buruh tani, almt Dsn Calok RT 03 RW 01 Ds Arjasa Kec Arjasa Kab Jember yg telah melakukan penganiayaan bersama-sama tersangka lainya (M. Arif, Junaidi, Saiful Bahri – semuanya proses sidang di PN) terhadap korban Sahrawi pada Agustus 2018 yang lalu, shg korban mengalami luka robek bagian bibir atas sebelah kirinya, luka robek bagian pelipis kirinya, memar bagian dahi kiri dan memar bagian pipi kiri dan kanan” ungkap Kanit Reskrim Aipda Irwan.

Ditambahkan Aipda Irwan “bahwa pelaku yang sudah 2 bulan DPO tersebut berhasil kita tangkap berkat informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan pulang dan saat kita datangi dirumahnya dan dilakukan penangkapan, tersangka langsung menyerah tanpa perlawanan” tambahnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. mengapresiasi kerja anggotanya yang sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan yang sudah 2 bulan buron dan sudah diterbitkan DPO, saat ini tersangka sudah diamankan di rutan Mako Polsek Arjasa guna proses lebih lanjut dan kepada tersangka kita jerat dengan pasal 170 ayat (1) Jo 353 ayat (1) KUHP dengan pidana penjara maksimal 5 tahun 6 bulan” ungkapnya (M.roby)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *