BUKA BERSAMA KAPOLRES JEMBER DAN PEMBAGIAN BANSOS DI KEC. SUKOWONO KAB. JEMBER

Sambutan Bapak Wakapolres Jember Kompol Bagas Ikhwan Christian

BUKA BERSAMA KAPOLRES JEMBER DAN PEMBAGIAN BANSOS DI KEC. SUKOWONO KAB. JEMBER

Bapak Drs. H. Muh. Sukirman Mpd. ( Camat Sukowono) , bersama Bapak Bagio (Kapolsek Sukowono) , Bapak Jarwo (Danramil Sukowono) , dan Bapak Kompol Bagas Ikhwan Christian (Wakapolres Jember) , serta Muspika dan Muspida.
Bapak Camat Sukowono bapak Drs. H. Muh. Sukirman Mpd. bersama Bapak Bagio Kapolsek Sukowono dan Bapak Jarwo Danramil Sukowono

Liputan : M. ROBY

Bedah kasus.com

JEMBER – Acara buka bersama Kapolres Jember yang di laksanakan pada hari jumat tgl 8 juni 2018/ 23 Ramadan 1439 H, bertempat di kantor Camat Sukowono, dalam acara tersebut dihadiri oleh bapak Wakapolres Jember Kompol Bagas Ikhwan Christian yang mewakili bapak Kapolres AKBP Kusworo Wibowo , Camat Sukowono bapak Drs H Muh Sukirman Mpd, seluruh Kepala Desa dan Muspika se-Kec. Sukowono dan LSM. KPK Kab Jember.

Acara ini di laksanakan, sekaligus pembagian bansos kepada warga kurang mampu di Kec. Sukowono, pelaksanaan acara ini di ketuai langsung oleh Drs. H. Muh. Sukirman Mpd. selaku  Camat Sukowono, dan ketua penyelenggara acara tersebut bapak H Bahrowi ST,  sebagai ketua penyelenggara bapak H. Bahrowi ST berharap dengan adanya acara seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Pejabat Negara dan Masyarakat, dan mengucapkan banyak terima kasih atas di sediakannya tempat, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar, amin.

Bapak H. Bahrowi ST, bersama Bapak Wakapolres Kompol Bagas Ikhwan Chritian, Bapak Bagio Kapolsek Sukowono, dan Penerima Bansos

“Selanjutnya”, sambutan Camat Sukowono bapak Drs. H. Muh. Sukirman Mpd, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih pada Bapak Wakapolres Jember Kompol Bagas Ikhwan Chritian yang turut hadir mewakili Bapak Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dalam acara ini, kepada bapak Muspika, seluruh Kades se-Kec. Sukowono yang hadir, para tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan dan kepada Ketua penyelengara sehingga acara ini bisa berjalan dan terlaksana ,juga ucapan terima kasih di sampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang ikut serta menghadiri buka bersama dan bansos ini.

Kapolsek Sukowono kepada Kades Arjasa Kec. Sukowono

“Lanjut”, Drs H Muh Sukirman Mpd juga menyampaikan, nanti ada Tausiyah/Ceramah Keagamaan yang akan di sampaikan oleh KH. Holil dari Sukorejo Kec. Sukowono, di karenakan Kec. Sukowono banyak Kyai ternama, maka dari itu pengisi Tausiyah tidak mengambil penceramah dari luar daerah Sukowono, “ Ucap Camat Sukowono bapak Drs. H. Muh. Sukirman Mpd.

Bapak H. Bahrowi ST memberikan Bansos

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Wakapolres Jember Kompol Bagas Ikhwan Christian yang mewakili Bapak Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo,  dalam sambutannya juga menyampaikan betapa pentingnya menjalin tali silaturahmi dan membangun kekompakan dalam melawan berita hoax, Aksi Radikalisme dan Terorisme, Wakapolres menghimbau kepada masyarakat supaya jangan sampai terpancing oleh berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan  Umat beragama,” Ucap Wakapolres Jember.

Penerima Bansos Besama Bapak Camat Sukowono bapak Drs. H. Muh. Sukirman Mpd.

“Selanjutnya”, Tausiyah keagamaan yang diisi oleh KH. Kholil dan berakhir sampai berkumandangnya adzan magrib, kemudian melaksanakan sholat berjamaah, setelah itu berbuka puasa bersama serta pembagian sembako bagi warga kurang mampu di Kec Sukowono, kemudian di susul dengan do’a penutup acara tersebut oleh Kyai Haji Yasid, pelaksanaan acara ini berjalan dengan Baik, Lancar dan Aman.

Sekcam Sukowono bersama Zukifli Kades Sukowono dan LSM KPK
Camat Sukowono bapak Drs. H. Muh. Sukirman Mpd. bersama Satpol PP Kec. Sukowono

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *