Kades Sukadana Ilir Utamakan Sumur Bor, Realisasikan Dana Desa Tahap 1 Th.2021

Lampura-Kades Sukadana ilir, Ermalia menuturkan bahwa kegiatan Desa tahap I Tahun 2021 ini, di alokasikan untuk infasturuktur Desa, salah satunya pembangunan 1 unit sumur bor.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk kebutuhan air di Dusun 2 Rt 04 Sukadana ilir,”tuturnya.

Ermalia juga mengucapkan terimakasihnya kepada jajarannya pemdes telah membantu menyukseskan pembangunan tahap I sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah tahap I telah sukses kita bangun, semua berkat kerjasama kita bersama. Semoga semua pembangunan yang kita bangun bisa sesuai kebutuhan masyarakat,”ucap Kades itu saat ditemui tim SPRI di kediamannya (10/11/2021).

Tak lupa juga Ermalia berpesan kepada masyarakat Desa Sukadana ilir, Kecamatan Bunga mayang, untuk dapat membantu dan mendukung program-program yang akan datang tanpa dukungan masyarakat semua tidak mungkin berhasil.

Dengan niat yang ikhlas, pada pilkades serentak kali ini, Ermalia mencalonkan diri kembali agar dapat melanjutkan program-program yang pro ke masyarakat dan mudah-mudahan mendapatkan dukungan masyarakat Sukadana ilir.”Ujarnya.(jauhari Saleh SE/Team SPRI)

Diketahui bersama Air menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, saat mandi, minum, memasak, hingga kebutuhan lainnya, semua membutuhkan air. Air juga menjadi sumber kehidupan.

Pembangunan I unit sumur bor ini terletak di area Desa Dusun 2 Rt 04, kurang lebih di pertengahan perkampungan warga Desa Sukadana ilir, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara.
Sumur bor ini bertujuan untuk mengatasi masalah kekurangan air yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di sekitar Desa dusun 2 Rt 04, untuk kebutuhan air bersih.(Bang Jau/tim SPRI Lampura).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: