HUT Ke_1 DPC SPRI Lampura Adakan Baksos Di Ponpes Miftahul Huda

Lampung Utara _Peringatan perdana HUT DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung segenap jajaran pengurus mengadakan bakti sosial disalah Satu pondok pesantren Miftahul Huda Jl.Hasan Kepala Ratu Lk.08 Sindang Sari, Kotabumi, dan pangkalan ojek kebon 4 yang di bagikan di Sekretariat DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara,selasa (19/10/2021).

HUT DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Lampung Utara diadakan di Cafe Resto Darmaga Q&L Rejosari, yang dihadiri oleh Bapak Bupati Lampung Utara yang diwakili Asisten I Pemkab Lampung Utara Mankodri S.H M.M , Dewan Penasehat, Kuasa Hukum,Ustad Ahmad Nasurulloh S.Ag, para Ketua Forum PERS dan LSM, serta segenap pengurus DPC SPRI Lampung Utara.

Pada kesempatan ini,Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo S.E, M.M, menyampaikan sambutan secara tertulis yang di wakili Asisten I Kabupaten Lampung Utara Bapak Mankodri S.H M.M,

“Pemerintah Kabupaten Lampung Utara juga secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Insan Pers yang bekerja di Wilayah Lampung Utara yang telah turut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat, melalui media pers sehingga masyarakat lebih terbuka wawasan serta pengetahuannya,sebab tanpa adanya kontribusi dari para insan pers maka apa yang telah di hasilkan dan di programkan Pemerintah dalam Pembangunan tentu tidak dapat di pahami secara luas oleh masyarakat, karena itu peran pers tidak hanya menyebarkan informasi tetapi juga mendorong kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Utara,”ungkapnya.

Mankodri juga berpesan kepada masyarakat Lampung Utara agar tidak terhasut, terpedaya berita hoax apa lagi turut menyebarkan fitnah ujaran kebencian, menebar permusuhan, serta turut memicu keresahan dan kerusuhan.

Sebagai Media independen, maka sudah selayak nya SPRI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengawal jalan nya Pemerintahan dan Pembangunan.

Karena itu, saya mengajak kepada Insan Pers, mari kita gunakan kebebasan Pers ini secara bijak dan bertanggung jawab, berimbang menyampaikan informasi.

“Mudah mudahan, melalui momentum pertemuan kita kali ini dapat semakin memberikan motivasi bagi kita semua, untuk saling bersinergi, meningkatkan profesionalisme sebagai juru penyampai informasi, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, sehingga Kabupaten Lampung Utara senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera”. Pungkasnya.

Selanjutnya,Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh S.E juga menyampaikan,

“Terima kasih kepada Bupati serta staf jajarannya karena telah menunjukan kepedulian terhadap insan pers khususnya pada peringatan HUT DPC SPRI yang pertama ini dan tentu nya kami akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan bersinergi terhadap Instansi Pemerintah, TNI, Polri, Swsta, Serta Komponen Masyarakat yang ada di Lampung Utara,”tandas orang yang akrab disapa bang jau itu.

Jauhari juga memberikan ucapan terimakasih kepada semua rekan-rekan dari semua elemen yang turut mendukung dan memeriahkan acara HUT SPRI tersebut. (Risdi/Team SPRI)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: