Jalin Silahturahmi,LMPP Marcab Lampung Utara Adakan Bukber & Santuni Anak Yatim

Mendekati akhir bulan Ramadhan dimana setiap orang berlomba-lomba untuk memperbanyak amal ibadah, salah satunya yakni dengan cara berbagi nikmat berbuka puasa bersama.

Untuk itu Organisasi Masyarakat yang tergabung di Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Cabang Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung Mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim juga sejumlah lapisan masyarakat dari berbagai kalangan,sabtu (8/5/2021).

Dalam kesempatan ini ketua Ormas LMPP Marcab Kab Lampung Utara SANDY MORGA.ST. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan.

“Saya ucapkan terima kasih pada hadirin sekalian yang telah sudi menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan kami wabil khusus kepada bapak Bupati Lampung Utara yang saat ini di wakili oleh bapak Hi.Andri,” ucap Sandy.

“Momen dibulan penuh berkah ini kita adakan dengan mengajak untuk berbuka bersama juga berbagi kepada anak yatim sebagai wujud syukur kami dan agar tetap terus saling menjaga hubungan silahturahmi, harapan kami semoga kita semua mendapat barokah dari Allah,”tambahnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Hi.Andri. SH.MH,Ketua SPRI,Jauhari Saleh,SE, Ketua IKAPA Sahbudin.SH dan segenap tamu undangan.(*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: