Wujud Kepedulian Terhadap Sesama GMBI Lampura Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama serta merupakan wujud pelaksanaan untuk beramal ibadah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Lampung Utara melakukan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan santunan tersebut di pusatkan di KSM Kecamatan Abung Selatan, Simpang Propau Kotabumi Lampung Utara, Kamis (06/05/2021).

“Ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata dari kawan-kawan GMBI distrik Lampura, saling berbagi serta mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan masyarakat” jelas Ansori selaku Ketua Distrik GMBI Lampura.

Ditempat yang sama, Sekretaris Distrik GMBI Lampura menjelaskan,terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dan partisipasi anggota GMBI juga atas dukungan dari para donatur.

“Kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk turut serta mensukseskan kegiatan ini” pungkas Imau syah

Nampak dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh KSM GMBI se-Lampura, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, beberapa Kepala Desa, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Insan Pers yang selanjutnya di tutup dengan acara buka bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: