Tenaga Kesehatan Abung Tinggi Akan Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung menerima pendistribusian 112 Vaksin Sinovac tahap pertama,rabu (27/1/2021).

Kepala Puskesmas Abung Tinggi, Regina menerangkan 112 vaksin Sinovac yang telah diterima,dalam waktu dekat akan dilaksanakan vaksinasi pertama dan difokuskan untuk tenaga kesehatan sesuai dengan arahan Dinas Kesehatan Lampura.

“Vaksin tahap pertama ini prioritas nakes di Lingkungan Abung Tinggi, terkait jadwal penyuntikan masih menunggu dari Kabupaten,”terang Regina.

Terkait keamanan, Kepala Polsubsektor Abung Tinggi, Husni Tamrin mengatakan bahwa Vaksin Sinovac tersebut mendapat pengawalan dari Kepolisian yang dalam hal ini Anggota Polsubsektor Abung Tinggi.

“Sejak dari Kabupaten Vaksin mendapat pengawalan Polres, demikian halnya saat berada di Kecamatan menjadi tanggung jawab kami selaku Polsubsektor ,”ucap Husni.

Dari pantauan media pada penyerahan Vaksin Sinovac dihadiri Camat Abung Tinggi, Kapolsek Bukit Kemuning, Bhabinkamtibmas, Danramil dan Bhabinsa.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: