MC.LMPP Lampura Jalin Solidaritas Ke MAC.Kecamatan Tanjung Raja

Lampung Utara – Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Markas Cabang Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung mengadakan rapat koordinasi ke Markas Anak Cabang tepatnya di Desa Kemala Raja  Kecamatan Tanjung Raja,senin 18/1/2021.

Rakor ini diadakan guna membahas program kerja LMPP ke depan agar para laskar yang berada di Kecamatan dan Desa dapat berperan selaku penyambung aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Daerah.

Sekaligus dapat memantau program ataupun kebijakan Pemerintah pusat sehingga dapat betul-betul di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut,Sandy Morga,St selaku Ketua LMPP MC.Kabupaten Lampung Utara menegaskan bahwasanya LMPP bukan lah lembaga swadaya masyarakat akan tetapi merupakan suatu Organisasi Masyarakat yang siap bekerja selaku pemantau kebijakan-kebijakan maupun program-program Pemerintah sekaligus juga sebagai Mitra Pemerintah dalam meningkat kan sumber swadaya masyarakat guna untuk menunjang perekonomian serta meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat kecil dan menengah.

“Para Laskar harus siap terjun memberikan bantuan tenaga juga materil bila terjadi bencana alam bahkan para anggota dituntut harus mampu bersinergi dengan TNI Dan POLRI dalam penegakan KAMTIBMAS serta siap menjadi garda terdepan untuk membantu TNI dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 45,” tegas Sandy.

Ditempat yang sama ,Ketua MAC Kecamatan Tanjung Raja, Hiqnal Firdaus,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Kabupaten atas kunjungannya, menurut Hiqnal ini merupakan bentuk solidaritas dengan para anggota yang ada di wilayah Kecamatan.

Dari pantauan awak media acara berjalan aman,lancar dan kondusif dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan 5 M.($)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: