Kadis Pendidikan Lampura Siap Bersinergi Dengan Insan Pers

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, berjanji wellcome serta membangun senergitas lebih baik lagi dengan kalangan pers tanpa membeda-membedakan.

Hal itu dikatakan, Mad Soleh saat menerima kunjungan silahturahmi Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), Jauhari Saleh,SE di aula dinas setempat, senin (18/1/2021).

Dirinya juga mengatakan, akan menjalin koordinasi internal di dalam sesuai arahan Sekda, karena ini amanah baru yang diberikan tentunya akan membangun koordinasi dengan semua bidang-bidang, ke depannya apa yang menjadi program kerja akan diteruskan.

“Terkait banyaknya proyek dari dinas pendidikan, saya belum bisa bicara detail, nanti akan kita bicarakan langsung dengan bidangnya, seperti apa kedepannya yang pasti kita akan transparan,” ucap Kadis yang baru dilantik itu.

Banyaknya program dan kegiatan di di dinas pendidikan, pejabat baru harus membangun komunikasi dengan semua jajaran seperti K3S, MKKS dan kepala sekolah lainnya untuk membangun program kerja kedepan.

“Saya berharap harus ada perbaikan dari pejabat yang lama, tingkatkan inovasi dan kreatifitas untuk kemajuan,”pungkas Mad Soleh.

Ditempat yang sama Ketua SPRI Jauhari Saleh,SE mengucapkan dukungan dan apresiasinya terhadap Kadis Pendidikan yang telah menerima kunjungannya dengan baik, “Kami dari SPRI Lampung Utara mendukung kegiatan serta program kerja Kepala Dinas Pendidikan dalam rangka mensukseskan dunia pendidikan yang tentunya tentang hal-hal positif dan untuk itu kami selaku awak media yang tergabung di organisasi SPRI Lampung Utara akan mempublikasikan seluruh capaian kinerja dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara kedepannya nanti,”Ucap Bang Jau sebutan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: