Karutan Kotabumi Tegaskan Akan Bersinergi Bersama Insan Pers

Lampung Utara-Kepala Rumah Tahanan kelas IIB Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Muhlisin Pardi, S.H, M.H menegaskan bahwa akan selalu bersinergi bersama Insan Pers khususnya di Kabupaten Setempat.

Hal tersebut Dia tegaskan saat menerima kunjungan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Lampung Utara, Jauhari Saleh,SE di Kantor Rutan Kotabumi, Rabu (13/01/2020).

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Ketua SPRI Lampung Utara, karena seyogyanya sinergitas antara kami dengan insan pers dapat selalu harmonis” jelas Mukhlisin.

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi tersebut menambahkan bahwa seluruh program dan pencapaian kinerja Rutan Kotabumi sangat memerlukan dukungan media massa dalam rangka publikasi.

“Demikian halnya dengan sumbang saran yang membangun dari insan pers sangat kami butuhkan demi kemajuan Lampung Utara,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara, Jauhari Saleh, S.E mengucapkan terima kasih kepada Karutan Kotabumi karena telah menjalin hubungan komunikasi yang baik selama ini.

Jauhari berharap Rutan Kelas IIB Kotabumi dapat menjadi lebih baik lagi dimasa datang.

“Kami dari SPRI Lampung Utara mensuport kinerja dari Karutan Kotabumi dan sebagai bentuk apresiasi terhadap Rutan Kotabumi maka seluruh media yang tergabung di organisasi SPRI Lampung Utara akan mempublikasikan seluruh capaian kinerja Kepala Rutan Kotabumi kedepannya nanti,”Ungkap orang yang akrab disapa bang Jau itu.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: