Pisah Sambut Karutan IIB Kotabumi Lampung Utara

bedahkasus.com _Pisah sambut Karutan kelas IIB Kotabumi yang di hadiri oleh Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,SE,MM, ketua DPRD lampura Romli, Kapolres LU, Kajari, Dandim 0412/LU, serta jajaran koprindag serta sejumlah awak media berlangsung khidmat dan penuh haru,rabu (30/12/2020).

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi Danial Arif Amd,IP.,SH.MH pindah ke-lapas kelas IIB Gunung Sugih, dan posisi Karutan IIB Kotabumi di gantikan Mukhlisin Fardi, Amd.IP.,SH.MH sebelumnya bertugas di Rupbasan kelas I Bandar Lampung.

Dalam sambutannya,Ade Candra Irawan,SH,MH selaku kepala keamanan rutan menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf selama Karutan Danial menjabat.

Menurutnya sosok Danial bukan hanya seorang pemimpin tapi merupakan bagian dari keluarga besar rutan kelas llB, sekaligus menjadi guru bagi pegawai lainnya.

Ade Candra juga menyampaikan strategi keamanan, dan pembangunan nya di rutan sangat luar biasa.

“Saya perwakilan dari pegawai rutan kelas llB Kotabumi berharap kepada Karutan baru agar apa yang ia tinggalkan dapat dilanjutkan lagi dan menambah kegiatan-kegiatan yang bisa membangun Rutan kelas llB Kotabumi Lampung Utara menjadi lebih baik lagi,”ungkap Ade.

Ditempat yang sama Karutan Mukhlisin Fardi. AMD.,IP.,SH.MH mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah dijalankan oleh Kepala Rutan sebelumnya.

“Mari bekerja Bersama-sama, ciptakan inovasi untuk Rutan kotabumi yang lebih baik. Saya siap menerima masukan serta saran dalam upaya meningkatkan kinerja dan menciptakan kemajuan pemberian pelayanan publik kepada masyarakat,” Ucap Mukhlisin Fardi.

Hal senada juga dikatakan Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo tak lupa beliau mengucapkan selamat atas tugas yang baru untuk Daniel Arif, dan kepada Mukhlisin fard Bupati berharap Karutan yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga dibawah kepemimpinan Kepala Rutan kotabumi yang baru, Rutan Kelas ll Kotabumi menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan bisa mendapatkan banyak prestasi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: