Pihak Proyek Irigasi Akan Segera Perbaiki Jalan Rusak Di Sriagung Bendungan

Lampung Utara – Jalan poros Sri Agung Bendungan Tulung Mas yang rusak parah akibat kendaraaan proyek irigasi Bendungan Tulung akan segera diperbaiki.

Hal tersebut dikatakan oleh Agung, Kepala Logistik Tim Pelaksana Kegiatan Proyek, Dirinya berterima kasih terkait pemberitaan sebelumnya mengenai jalan rusak  dan segera mungkin pihaknya akan memperbaiki jalan tersebut.

“Terimakasih atas pemberitaan tersebut, karena itu merupakan masukan buat kami selaku pelaksana proyek permasalahan ini sudah kami komunikasikan dengan pimpinan, dan segera akan diperbaiki kerusakan yang ditimbulkan akibat pengerjaan kegiatan kami,” jelas Agung

“Dalam waktu dekat, jalan Poros Sriagung Bendungan akan dilakukan perbaikan dengan penimbunan batu krokos dan sebagainya, tentu teknisnya kita melihat kondisi lapangan,” tambah Agung

Di tempat terpisah, Kepala Desa Cempaka Barat Kecamatan Sungkai Jaya mengapresiasi langkah-langkah Pelaksana Proyek irigasi Bendungan yang telah mengakomodir permintaan masyarakat.

“Ini yang diharapkan oleh masyarakat, karena pada dasarnya kami sangat mendukung pembangunan di daerah kami namun tentunya tidak merugikan pihak manapun” jelas Darwansyah.

Diberitakan sebelumnya, atas pengaduan masyarakat Desa Cempaka Barat mereka mengeluhkan kondisi jalan Desa mereka rusak parah dikarenakan sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan dan ditambah lagi jalan tersebut dilintasi kendaraan proyek bermuatan berat.(rk)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: